Tentang Saya


Pracoyo Wiryoutomo.

Pracoyo

Pracoyo

Tidak pernah bercita-cita menjadi penulis. Sejak SMP di Sawangan, Magelang, Jawa Tengah, sudah senang mengarang.

Pilihan kuliah pun hanya melihat jurusan yang ada pelajaran mengarang, yakni Bahasa dan Sastra Indonesia di Uiversitas Negeri Jakarta (dulu IKIP Jakarta). Karena merasa mengarang belum menjadi pilihan profesi yang menjanjikan, Pracoyo memilih menjadi wartawan di FORUM Keadilan (1991), sampai redaktur. Selepas itu, pindah ke PANJI Masyarakat hingga majalah itu tutup (2001).

Mulai Januari 2002, suami dari Yana Sufanti dan bapak satu anak ini beralih profesi di bidang televisi di Trans TV hingga 2006, sebelum akhirnya ditugaskan ke Trans7.

Pracoyo pernah terlibat penulisan beberapa buku. Mulai dari buku pelajaran, buku politik, dan biografi tokoh nasional. Pracoyo masih punya obesi ingin menulis buku jurnalistik dan menerbitkan kumpulan cerita pendek yang sudah lama tersimpan di laci lemari di rumahnya.

Untuk menghubungi penulis buku ini, bisa melalui nomor 081.210.30.168 atau emal pracoyo.w.utomo@gmail.com. Bisa juga kunjungi blog yang dikelola: https://belajarsabar2.wordpress.com dan http://coy28.multiplay.com

12 pemikiran pada “Tentang Saya

  1. Assalamualaikum. Saya suka sekali atas tulisan2 sampeyan. Rasanya masih banyak yang belum ditulis ya mas… saya tunggu tulisan lainnya. Salam buat keluarga. Wassalam.

  2. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Saya sangat menyukai tulisan Bapak, izin copas ya pak. Jazakallah khairan katsiran

  3. Assalamu’alaikum ..
    Kaifa haluka ya Syeh.. la’alaka bi khoir..
    Nice Blog..
    Harus sabar untuk baca satu-satu..

    Wassalamu’alaikum
    abu afifah

  4. assalamu’alaikum wr. wb.
    mnrt sy beliau adlh s’orang bapak yg hebat, sy baru selesai baca Hikmah Sabar yg sy pinjam dr sahabat hidup sy. alhmdllh berkah bwt sy, trimaksh ya bapak dan mdh2n msh ada jodoh utk sy bisa membaca karya hidup.

Tinggalkan komentar